Bismillahirrohmaanirrohiim

Kitab Matan Taqrib Tafsir Jalalain dan Waroqot di Handpohe Ber-Java (J2ME)

Setelah melototi monitor tua selama berjam-jam, akhirnya semua teks arab kitab tafsir jalalain, sebagian shahih Bukhori (1000-an hadits), bululghul MArom, dan 110 Fikroh Usroh dari maktabah syamilah masuk ke fbook creator dan menghasilkan file jar dan jad yang bisa dijalankan di HP dan telepon seluler yang mendukung Java, j2me.

Tafsir Jalalain Jar

100 Fikroh Usroh

Shahih Bukhori

Bulughul Marom









Hampir 4 jam alif menghadap monitor tua yang kadang membuat mata pedas dan kepala pening, guna membuat aplikasi kitab kuning yang bisa dibaca di HP, alias aplikasi j2me. Salah satu Kitab yang alif pilih adalah Matan Ghoyatut Taqrib, referensi utama dasar yang komplit tentang hukum islam madzhab Syafi'i. Alif menggunakan Magic fBook Creator 1.8. Semoga para kyai dan santri yang sudah bercengkerama dengan posel "wah" ber java, mau mendownload dan menyebarkan kitab kuning ini. Mendukung searching dan theme yang bagus. Sangat kompetibel dengan berbagai tipe HP meski tidak arabic sekalipun, asal ber-j2me itu.

Aplikasi Java Mobile islami penting lain ada dalam cd bonus buku baru alifjuman@yahoo.com terbitan Wafa Press Klaten yang berjudul "Maktabah Seluler : Kumpulan Software J2ME Handphone islami...." terbit September 2009.

Download Kitab Matan Ghoyatut Taqrib Fiqih Syafi'iy for j2me MIDP handphone

Download Kitab Waroqot fil ushul fiqh for j2me
.


.

PALING DIMINATI

Back To Top