Bismillahirrohmaanirrohiim

Siapakah sufi ( surat At Taubah ayat 112 )

Manusia terjebak kebodohan bila terjebak oleh penampilan luar, warna, sketsa, motif, atau unsur. isinya hati ghoib. nabi muhammad ghoib pada masa kini. juga ALLAH swt ghoib. yang tampil adalah iman dan ikhsan. Sufi adalah wadah bagi pecinta dan perindu ALLAH swt dan Nabi Muhammad. bukan kumpulan islam sekuler atau kumpulan islam radikal juga bebas dari ikatan ormas islam apapun. Sufi bebas dari mahzab. Sufi bebas dari ikatan kepentingan pribadi atau umum. di dalam SUFI adalah komitmen mencari keridhoan ALLAH semata. sehingga kaum mukhlisin duduk bersama tampa terpojokkan dengan akal akalan manusia.

Surat At Taubah ayat 112 ( Siapakah SUFI )

"Mereka itu adalah orang orang yang bertaubat, yang beribadat, yang selalu terus memuji ALLAH swt, (yang mencari ilmu pengetahuan atau berjihad/melawat), yang ruku, yang sujud, yang menyuruh berbuat ma'ruf ( kebaikan ) dan yang mencegah berbuat mungkar ( keburukan ) dan yang memelihara hukum hukum ALLAH swt. dan gembirakanlah mukmin itu ( para mukhlisin/SUFI )

Indahnya iman lahir apabila ikhlas ridho hati untuk dekat kepada ALLAH swt. sehingga manisnya iman melebihi gula dan madu. Indahnya iman melebihi dari nikmatnya melihat ke cantikan indahnya alam.
semua indah dan sejuk bila mendengar kalamullah di bacakan di dalam hati. senyumpun selalu hadir di antara jiwa jiwa yang tenang. tiada khawatir oleh apapun. yang ada hanya rindu kepada ALLAH dan rindu mendapatkan keridhoan ALLAH.

Sujudpun tidak menyelesaikan rindu ini. Seratus kali khatam Al Qur'an tidak menyelesaikan rindu ini, apapun yang di hadirkan oleh semua bidadari tidak akan menyelesaikan rindu ini. karena rindu ini hanyalah ALLAH swt yang dapat memberikan penawar obat hati yang di rundung rindu. salam silaturahmi dari SUFI AKHIR ZAMAN

salam silaturahmi dari Sufi Akhir Zaman


.

PALING DIMINATI

Back To Top